6 Tips Membeli iPhone Bekas

SitusHandphone.Com – 6 Tips Membeli iPhone Bekas Belakangan ini pasar Gadget di Indonesia diramaikan dengan smartphone- smartphone dari negeri Asia. Ponsel- ponsel yang ditawarkan oleh vendor asal Asia itu cukup merusak pasaran handphone vendor kelas wahid. Karena dengan harga yang tergolong murah, ponsel rakitan pabrikan Asia itu mempunyai daya tarik untuk menarik minat pengguna agar membeli produknya. Akan Tetapi vendor asal Amerika yaitu Apple tidak gentar sedikitpun akan hal itu, buktinya baru- baru saja mengeluarkan produk andalannya iPhone 6.

Berbicara tentang iPhone, siapa dari anda yang tidak tahu akan nama tersebut. Seperti yang dilansir web kami¬†beberapa waktu yang lalu, “iPhone cukup banyak diminati di Tanah air” dan tak bisa ditepis bahwa sekarang ini banyak orang yang mencari ponsel iPhone second, karena dengan harga yang realtif murah mereka sudah bisa menggunakan ponsel pintar tersebut.

Akan tetapi, jika anda tidak berhati- hati bisa dipastikan anda akan menyesal, karena belum tentu dengan harga yang murah anda mendapatkan kualitas yang baik. Nah untuk itu kali ini kami akan memberikan 6 Tips Membeli Iphone bekas untuk anda semua yang akan membeli perangkat ini dalam keadaan second atau biasa di sebut bekas, berikut simak ulasannya.

Tips Membeli iPhone Second / Bekas:

  • Pastikan Harga Sesuai Pasaran
    Terlebih dahulu baiknya anda mengecek harga dipasaran, karena itu bisa menjadi pembanding dengan iPhone yang akan anda beli. Anda bisa melakukannya cukup dengan browsing di internet untuk mengetahui harga secondnya. Sebagai catatan, iPhone yang masih dalam masa garansi biasanya harganya akan lebih tinggi daripada yang sudah habis masa garansinya.
  • Pastikan Keaslian iPhone
    Anda bisa melakukannya dengan memeriksa serial number dan imei-nya terlebiih dahulu, bila cocok berarti ponsel itu asli. Akan tetapi jika anda masih ragu, kami sarankan bawalah laptop yang sudah mempunyai atau diinstall dengan aplikasi iTunes, lalu sambungkan dengan iPhone yang hendak anda beli, jika terditeksi oleh iTunes bisa dipastikan bahwa iPhone itu Asli.
  • Pastikan Kondisi Layar
    Hal ini juga termasuk penting, karena sangat berpengaruh untuk responsifitas layar.Anda pasti tidak mau kecewa dengan layar yang kurang responsif. Periksa juga apakah ada kecacatan layar, serta periksalah tombol Home pada iPhone tersebut dengan cara menekannya. Sebagai catatan, kami sarankan tinggalkan iPhone yang tombol home-nya tidak enak atau kurang responsif, karena tombol ini mempunyai fungsi yang sangat penting nantinya.
  • Pastikan Fitur- Fitur
    Periksalah fitur- fitur seperti kamera, speaker, Wi-Fi dan fitur standart lainnya. Pastikan bahwa semua fitur itu berjalan dengan normal.
  • Pastikan Dengan SIM Card Aktif
    Anda bisa melakukannya dengan membawa sebuah SIM Card yang masih aktif, jika memeang Iphone nya FU (factory unlocked) maka seharusnya iPhone tersebut bisa berfungsi normal pada semua operator.
  • Jangan Terburu-buru
    Ini langkah terakhir jika memang iPhone yang akan anda beli tersebut dalam kondisi baik, jangan terburu untuk mengambil keputusan dengan menetapkan harga yang anda tawar. Anda bisa santai terlebih dahulu dengan terus mengecek iPhone tersebut dan jika anda sudah benar- benar yakin dengan harga maupun kondisi iPhone tersebut barulah anda membelinya, kami sarankan anda harus teliti untuk membeli barang bekas.

iphone_second

Bagaimana mudah bukan Tips Membeli iPhone Bekas yang kami berikan ?? Intinya anda jangan terburu-buru dalam membeli iPhone bekas, kenali Hp itu dan yakinkan diri anda agar tidak menyesal dikemudian hari. Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada anda semua, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda. Sekian dari saya sampai jumpa lagi terima kasih –¬†6 Tips Membeli iPhone Bekas.

Source :

tips membeli iphone bekas,tips beli iphone bekas,tips membeli iphone second,membeli iphone bekas,tips membeli iphone 6 bekas,cara membeli iphone second,beli iphone bekas,cara beli iphone bekas,Cara teliti membeli iphone,tips beli iphone second

Advertisement
6 Tips Membeli iPhone Bekas | situshandphone | 4.5