Wow Pesanan Hotel di Bintan Melonjak Jelang KasmaRUN 2018

Daya tarik KasmaRUN 2018 and The New Year Eve Party di Bintan sanggup memberi dampak positif, bahkan juga tingkat pesanan kamar hotel serta apartemen di kurang lebih tempat acara juga terjual habis.

KasmaRUN 2018 and The New Year Eve Party dapat diadakan di Lagoi Bay, Bintan, Kepulauan Riau, pada Senin (31/12) . Mendekati bergulirnya acara, kamar hotel serta apartemen di kurang lebih tempat acara juga penuh. Sampai Sabtu (29/12) sore, telah ada 972 orang peserta yang mengerjakan pemesanan.

” Tingkat tempat tinggal hotel serta apartemen di Bintan sekarang sangatlah positif. KasmaRUN ini jadi satu diantaranya treatment terpilih mendatangkan wisatawan di Bintan. Momentumnya bertepatan dengan tahun baru. Penuhnya tingkat okupansi jadi tanda positif untuk perekonomian Bintan, ” papar Kadispar Bintan Luki Zaiman Prawira dalam info terdaftar, Minggu (30/12) .

Lihat pun :

Meringankan peserta, kamar hotel serta apartemen juga jadikan satu paket dengan ticket KasmaRUN. Peserta juga tidak usah kembali pikirkan tempat strategis untuk bermalam.

Kekuatan KasmaRUN juga sanggup membuahkan rotasi uang Rp485 juta. Angka itu berpedoman pada slot 40 persenatau 388 peserta mancanegara.

Didominasi peserta Singapura serta Malaysia, kebolehan spending wisman di Kepulauan Riau sekitar Rp500 ribu sampai Rp1 juta /hari. Lantas, rata-rata lama tingal banyak wisman sekitar 2, 5 hari. Banyaknya itu dapat makin menjadi membesar lantaran KasmaRUN sanggup menarik minat peserta lokal di luar Kepulauan Riau.

Deputi Bagian Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani Mustafa menjelaskan KasmaRUN adalah acara yang menarik.

” KasmaRUN even yang gemilang. Karena, sanggup mendatangkan sedikitnya 388 peserta mancanegara. Banyaknya itu semestinya belum juga dengan keluarganya. Karena, peserta pastinya membawaserta keluarga, kerabat, atau sahabatnya. Karena, KasmaRUN moment terpilih menyongsong perubahan Tahun Baru 2019. Kedatangan mereka semestinya bagus untuk perekonomian. Warga dapat nikmati penambahan penghasilan, ” kata Rizki.

Kuatnya arus masuk wisatawan memang tak terlepas dari paket KasmaRUN. Karena, acara ini ramah untuk keluarga dengan terdapatnya slot pribadi untuk keluarga. Slot pun terdiri dari 3 definisi, yaitu family, single, serta couple. Kiki, sapaan akrab Rizki, memasukkan kalau KasmaRUN jadi tujuan terpilih untuk nikmati berlibur.

” KasmaRUN yaitu even keluarga. Mereka dapat lari berbarengan nikmati eksotisnya view di selama trek. Selesai lari, peserta juga dapat nikmati beberapa wahana yang ada pada sana. Kemudian, lantas bersama countdown ketujuan 2019, ” kata Kiki.

Untuk mengakomodir keperluan keluarga, KasmaRUN pun tawarkan beberapa tujuan seperti kekhasan Rumah Imaji. Sama dengan namanya, tujuan ini sarat imajinasi dengan spot poto 3D art. Ada pula Food Gr sebagai spot terpilih nikmati kuliner. Tujuan yang lain yaitu Latern Park berbentuk taman lentera instagramable serta Love Lock untuk letakkan kunci gembok cinta.

Untuk pencinta wisata air, Pantai Lagoi jadi tujuan terpilih. Pengunjung dapat bermain seperti, jetski, serta snorkling. Apabila ingin nikmati sunset penutup tahun 2018, Yeah Cafe adalah spot terpilih. Pengunjung juga dapat coba permainan odong-odong, mini train, serta scooter. Untuk cenderamata, silahkan ada ke Plaza Lagoi lantaran ada bermacam produk yang di tawarkan disana.

Urutan Bintan memang strategis, bahkan juga dekat dengan Singapura serta Malaysia. Aksesibilitasnya pun simpel, baik lewat hawa ataupun arah laut. Untuk arah laut, banyak ada pilihan ferry dari Singapura serta Malaysia. Begitu pula dengan rute laut dari Batam.

Untuk menaikkan kemeriahan, KasmaRUN juga mendatangkan DJ performance, LED dance, live music, serta flash mob. Acara ini juga menyebar keseruan lewat games, foam party, colour party, bazaar, laser party, sampai pesta kembang api. Progres positif KasmaRUN itu juga memperoleh animo dari Menteri Pariwisata Arief Yahya.

” KasmaRUN memang gemilang. Keunikannya sanggup mendatangkan banyak wisman. Mereka semestinya juga besiap nikmati pesta perubahan Tahun Baru 2019. KasmaRUN ini spot terbaik lantaran terdapat banyak even yang di tawarkan. Silahkan bertandang ke Bintan lantaran atraksi, aksesibilitas, serta amenitasnya terpilih. Nikmat Bintan. Selamat Tahun Baru 2019, ” kata Arief.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *