Berikut Sebagian atap Gedung DPRD Karawang ambrol

Beberapa atap Gedung Paripurna DPRD Karawang ambrol. Meski sebenarnya, atap itu baru-baru ini tuntas dipasang kala rehabilitasi.

Seseorang PNS yang adalah ajudan Ketua DPRD Karawang, Ronald, mengungkap, dirinya sendiri saksikan dengan cara langsung berkaitan ambrolnya beberapa atap Gedung Paripurna DPPD Karawang yg masih juga dalam proses pembangunan.

” Kala itu, Kamis (10/4) , cuaca memang tengah tdk berteman. Hujan turun dengan derasnya diikuti angin kencang. Disaat saya keluar Gedung DPRD, mendadak terdengar nada seperti benda terjatuh. Nada sangatlah keras terdengar, ” tutur Ronald, Jumat (11/4/2014) .

Baca Juga : Harga Wallpaper Dinding

Lantaran ingin tahu, dirinya sendiri lalu mendatangi area kehadiran nada itu. Sesampainya di area, ia terasa puing atap yg berantakan pas dibawah puingan atap tiada plafon.

” Saya bertanya-tanya, mengapa atap yg baru-baru ini tuntas dipasang pada bangunan baru dapat ambrol. Entahlah apakah sebabnya, yang pasti kala itu tengah berlangsung hujan lebat diikuti angin kencang, ” susulnya.

Ronald lantas pastikan kehadiran atap yg ambruk itu. ” Atap yg ambrol itu ada pada bagian bangunan luar sisi kiri, ” ujarnya.

Berita ambrolnya beberapa atap Gedung Paripurna DPRD Karawang yg masih juga dalam babak pembangunan, dibantah pihak pelaksana project serta Sekretaris DPRD Karawang, Suroto.

Dihubungi melalui telephone, Suroto menuturkan, nada gaduh seperti benda terjatuh itu dikarenakan pihak pelaksana project berencana mengerjakan pembongkaran pada sisi atap berkaitan. Itu, ujarnya, dilaksanakan dikarenakan pihak pelaksana project akan mengerjakan pemasangan plafon internet baru.

Artikel Terkait : Harga Cat Genteng

” Jadi itu bukan atap yg ambrol. Berita itu tdk benar, ” tutur Suroto. Untuk didapati, perawatan keseluruhan Gedung Paripurna DPRD Karawang, bersumber dari APBD Karawang tahun 2013 sebesar Rp5, 9 miliar dari keseluruhan pagu Rp6, 7 miliar.

Project perawatan keseluruhan gedung paripurna DPRD itu mulai dikerjakan mulai sejak Juli 2013 serta sampai saat ini tugasnya belumlah tuntas. Meski sebenarnya, sesuai sama aturan, project perawatan keseluruhan gedung itu mesti udah tuntas pada Desember 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *