Ternyata Liburan Akhir Tahun, Kamar Hotel Syariah Solo Laris Manis

Tingkat tempat tinggal di Hotel Syariah Solo pada berlibur akhir tahun ini, bertambah di banding periode yg sama pada 2017. Bahkan juga, pada puncak okupansi paling tinggi, yaitu 29 Desember 2018, semua kamar terisi tamu di luar Kota Solo.

” Pada periode berlibur akhir tahun tanggal 28-31 Desember 2018 ini, tingkat okupansi di Hotel Syariah Solo rata-rata telah raih 75 prosen dari 360 kamar atau 258 kamar perhari, ” kata Public Relations Manager Hotel Syariah Solo, Paramita Sari Indah W, di Solo, Jumat (28/12/2018) , dikutip Pada.

Paramita menyampaikan tingkat okupansi hotel musim libur akhir tahun ini alami penambahan lebih kurang 35 prosen dibanding berlibur akhir tahun 2017. Untuk menyongsong tamu, pihak hotel menyediakan paket makan malam ciri khas Solo pada harga dapat dijangkau.

Dinner package ini, sambung ia, di luncurkan untuk menampung tingginya permohonan tamu yg mau memakan waktu makan malamnya di hotel syariah. Ditambah lagi, trend tamu yg bermalam adalah beberapa free perorangan traveller (FIT) yg berasal di luar kota.

” Dinner package ini, disiapkan oleh manajemen Hotel Syariah dengan cara spesial dalam menantang peak season periode berlibur akhir tahun, pascaliburan Natal, ” kata Paramita.

Artikel Terbaru:

Dalam paket malam hari ini ini, lanjut ia, menyediakan bermacam makanan tradisionil ciri khas Solo yg difavoritkan beberapa wisatawan yg bertandang ke kota ini. Salah satunya, beragam penyetan fresh, beragam menu makanan wedangan, live cooking bakmi godog, tongseng ayam, serta beragam sambal nusantara.

Tidak hanya menu tradisionil, ada juga live cooking pasta serta vegetable tepayaki yang bisa langsung di nikmati tamu saat masihlah hangat. Paket ini bisa di nikmati tamu langsung sampai 31 Desember 2018, mulai waktu 19. 00 WIB sampai 22. 00 WIB di Al Kautsar Restaurant Hotel Syariah Solo.

” Dinner package ini, kami tawarkan cuma Rp 65 ribu nett/pax ‘all you can eat’. Beberapa tamu bisa nikmati bermacam hidangan fresh ini, sepuasnya, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *