Gimana Romantisnya Liburan Tahun Baru Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Swiss

Perubahan tahun jadi salah satunya peristiwa yg acapkali dirayakan dengan liburan ke bermacam lokasi. Tidak kecuali pasangan Priyanka Chopra serta Nick Jonas yg pilih memakan berlibur tahun baru 2019 di Swiss.

Potret berlibur pasangan yg baru menikah pada 1 Desember 2018 ini kelihatan dari jejeran photo yg diangkat lewat account Instagram pribadi. Kebahagiaan serta romantisme demikian terpancar dari berbarengan mereka.

Seperti potret yg memperlihatkan Priyanka Chopra dalam balutan tebal putih serta beanie hat berwarna seirama. Dia tersenyum bahagia sesaat Nick berpose jenaka dengan menjulurkan lidah menuju sang istri.

” Happiness in the mountains (Kebahagiaan di pegunungan) , ” catat Priyanka singkat di kolom info potret yg diangkat pada 29 Desember 2018.

Aktris 36 tahun itu pun mengupload photo selfie kala memakai outfit tebal mempunyai nuansa hitam floral komplet dengan perabotan bermain ski es serta photo tengah terduduk diatas dinginnya salju.

Masihlah dalam peristiwa yg sama, Priyanka kembali bagikan potret berdua bareng Nick dengan pemandangan hamparan es serta gunung es. Tidak cuma berdua, mereka pun liburan bersama-sama beberapa orang tercinta.

Sesaat, kedua-duanya serta keluarga didapati nikmati keindahan Verbier, Swiss. Area itu diikutkan Nick dalam unggahannya di Instagram Story account Instagram pribadi saat lalu.

Merilis dari verbinet. com, Selasa (1/1/2019) , Verbier menyuguhkan panorama gunung yg megah, medan ski yg fenomenal yg di kembangkan jadi taman bermain musim dingin glamor.

Baca Juga:

Terdapat pada bagian barat daya Swiss persisnya lokasi Valais, Verbier bersebelahan dengan Prancis di barat serta Italia di selatan. Untuk ke arah kesana, perjalanan yg ditempuh seputar dua jam dari bandara Jenewa atau bisa naik kereta langsung dari bandara ke Le Chable serta baik gondola ke Verbier.

Saat musim dingin, Verbier, Swiss jadi surga buat banyak pemain ski. Verbier adalah resor penting di ruang ski ‘Four Valleys’ yg mencakup Thyon, Veysonnaz, serta Nendaz. Mereka tawarkan lintas ski lebih dari 410 mtr. serta 93 lift ski yg semua termasuk juga pada suatu ticket lift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *