Berikut Ini Rabbit Town, Wisata Selfie Pertama di Bandung yang Sempat Dikritik Pesohor

Bandung telah diketahui banyak miliki obyek wisata unik serta menarik. Contohnya saja wisata selfie yang tengah banyak disukai. Ada beberapa tempat yang jadi pujaan untuk wisata kekinian ini. Antara lainnya ialah Rabbit Town sebagai obyek wisata selfie pertama di Bandung.

Tempat ini di buka pada 11 Januari 2018 serta terdapat di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung, serta diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat waktu itu, Ahmad Heryawan. Sesuai sama namanya, topik khusus obyek wisata selfie ini adalah binatang kelinci.

Dekorasi serta wahana wisata dibikin demikian rupa, hingga nampak unik serta mendatangkan beragam model kelinci lucu. Pengunjung lantas diijinkan beli kelinci yang dibutuhkan.

” Rencana tempat ini memadukan wisata kuliner, wisata selfie, serta kebun binatang. Jadi, saya serta bapak saya kebetulan memang senang kelinci serta itu jadi topik khusus berdirinya obyek wisata ini, tidak hanya menghadirkan spot-spot selfie yang menarik, ” jelas Resti Stephanie Husada, pendiri Rabbit Town pada Liputan6. com di Bandung, Rabu, 19 Desember 2018.

” Rabbit Town ini obyek wisata selfie pertama di Bandung. Banyak yang ingin tahu hadir kesini serta nyatanya banyak penyuka. Kemudian mulai banyak muncul obyek wisata selfie yang lain di Bandung serta kota-kota yang lain, ” tutur Resti.

Walau telah banyak saingan, Resti masih percaya diri Rabbit Town masih disukai. Menurut wanita yang menimba pengetahuan di bagian model ini, pengunjung masih ramai, terlebih diakhir minggu serta hari libur, di mulai dari perseorangan hingga sampai keluarga.

Diluar itu, mereka bakal bereksperimen sepanjang enam bulan sekali dengan bikin wahana baru yang lebih menarik serta ganti wahana yang telah kurang disukai.

Rabbit Town tidak cuma menyuguhkan beragam spesies kelinci lucu serta spot poto menarik, tetapi ikut ada wahana bermain anak yang dapat bikin mereka kerasan terlalu lama. Untuk pengunjung dewasa sambil menanti anak-anak bermain di wahana permainan, dapat berkegiatan yang lain, seperti berwisata kuliner, berfoto ria, belanja busana, serta berhubungan dengan binatang.

Tidak cuma binatang kelinci yang ada di Rabbit Town. Juga ada binatang lainnya seperti marmut, monyet serta beragam model burung.

Untuk spot swafoto, ada ruangan dalam area serta luar area. Untuk dalam area, ada sejumlah spot menarik seperti museum es cream yang menghadirkan lampu berwarna-warni berwujud seperti ice krim cone atau dinding area yang dicat bertemakan buah pisang. Juga ada yang bertemakan superhero yang amat disenangi anak-anak atau pengagum superhero.

Sedang di luar area, yang banyak disukai ialah pilar-pilar atau tiang menjulang tinggi berwarna putih yang terdapat di teras belakang. Tempat yang dimaksud Love Light ini bakal nampak lebih menarik kembali waktu lampunya menyala pada malam hari.

Read More:

Sesudah bahagia nikmati serta berkeliling-keliling ruangan wisata, lihat beragam binatang, belanja busana, berfoto ria bareng keluarga serta bermain wahana untuk anak-anak, Anda dapat coba beraneka gerai kuliner pada tempat ini. Di samping Rabbit Town, ada lokasi wisata Nara Park yang mendatangkan tujuh restoran.

Ticket masuk ke Rabbit Town yang membuka sehari-hari ini ialah Rp 25 ribu, tetapi mesti isikan saldo pada suatu kartu pribadi yang dikasihkan waktu kita beli ticket. Kartu itu kedepannya dapat dipakai untuk membayar lokasi-lokasi wisata selfi serta beberapa makanan di dalam Rabbit town.

Saldo yang di isi lantas terkait dari besaran yang pengunjung mau. Kalaupun saldo habis, kita dapat isikan kembali di booth-booth yang di sediakan.

Rabbit Town yang tempatnya kurang lebih 9 km. dari pusat kota Bandung ini membuka dari jam 12. 00 hingga sampai 20. 00 WIB dalam hari biasa (Senin-Jumat) serta jam 09. 00 hingga sampai 21. 00 WIB diakhir minggu atau hari libur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *