Simak Yuk Keunikan Artika Sari Devi Menurun pada Sang Buah Hati

Siapa yang mengira kalau dibalik parasnya yang cantik, nyatanya Artika Sari Devi miliki kebolehan yang unik. Pasalnya wanita kelahiran 29 September 1979 ini miliki kebolehan buat memandang makhluk yang tidak kasat mata.

Waktu melakukan proses syuting film Kesepakatan dengan Iblis di Tanjung Lesung, Banten. Istri dari Baim ini sudah sempat memandang figure penampakan makhluk tidak kasat mata di lebih kurang tempat syuting.

” Saya itu orangnya peka, dalam situasi spesifik saya dapat memandang (makhluk halus) . Ya ada sich waktu kita di pulau saya memandang mereka turut lihat, namun mereka tak mengganggu, ” ujar Artika saat dijumpai di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2019) .

Baca juga:

Menurut Artika sekarang ini dianya sendiri tidaklah terlalu peka dengan kehadiran makhluk halus yang ada di sekelilingnya. Sepanjang makhluk halus itu tidak menganggunya, dia dapat menanggapinya dengan enjoy.

” Saat ini sich saya sudah tidak terlampau peka, itu waktu keci. Ya sepanjang tidak mengganggu, ya kebanyakan cuman lihat saja sich. Namun tidak sampai gimana-gimana, ” katanya.

Siapa yang mengira kalau kebolehan Artika Sari Devi memandang makhluk halus alami penurunan ke buah hatinya, Dayana Zoeli Ibrahim. ” Saat ini justru nurun ke anak saya, Zoelie. Dia seperti ngomong sendiri jikalau kita tengah makan bareng, namun anggep ya mungkin ia kembali berimajinasi, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *