Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru

SitusHandphone.Com – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru. Kembali lagi Samsung Mobile memperkenalkan produknya yang masih termasuk dari keluarga “Core”. Ponsel terbaru dari Galaxy yang baru saja diperkenalkan kepada publik adalah Galaxy Core Max. Vendor ini merilis ponsel barunya tersebut dengan maksud untuk bersaing dengan pabrikan lain dikelas smartphone Low-End dan tentu saja juga mempunyai spesifikasi ciamik serta harga yang murah.

Dari semua gadget di keluarga Core ponsel ini mempunyai ukuran paling besar, dan yang menjadi daya tarik dari smartphone Max ini akan menggunakan teknologi layar berjenis AMOLED dengan UI ala TouchWiz. Biasanya teknologi tersebut terdapat pada produk-produk Samsung kelas High-End. Nah untuk menghilangkan rasa penasaran anda dengan apa lagi yang ditawarkan ponsel pintar Core Max, baiklah tidak usah menunggu lama berikut akan kami sajikan spesifikasi lengkapnya khusus buat sobat-sobat SitusHandphone dimanapun anda berada. Simak ulasan lengkapnya,

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max

Smartphone pintar ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4,8 inchi yang lengkap dengan resolusi qHD berukuran 540 x 960 piksel. Mempunyai bobot sekitar 132 gram, serta akan menggunakan teknologi layar berjenis AMOLED lengkap dengan UI alaTouchWiz. Tidak seperti gadget-gadget sekelasnya yang hanya menggunakan layar berteknologi TFT dan hal ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat para pengguna gadget.

Bagian dapur pacunya vendor ini akan menggerakkan Core Max dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Untuk otak prosessor Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Kapasitas RAM yang ditawarkan 1 GB ditambah dengan memori internal berkapasitas 8 GB.

galaxy_core_max

Selain itu fitur tambahan yang ditawarkan oleh HP ini adalah sudah ditunjang dengan jaringan 4G LTE, juga mempunyai dual SIM card, serta memiliki dual kamera. Disayangkan, kabar yang beredar smartphone ini hanya tersedia dalam varian berwarna putih saja.

Bagaimana apakah anda tertark untuk mencoba produk terbaru Samsung ini ?? Anda harus sedikit bersabar, karena perusahaan ini belum mengumumkan kapan Galaxy Core Max akan buming. Demikianlah tadi informasi Spesifikasi terbaru yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna untuk anda – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru.

Source :

hp low end terbaik,hp samsung low end terbaik,smartphone low end terbaik 2016,android low entry terbaru,merk smartpone low end 2016,produk samsung galaxy lowend,produk terbaru hp low entry,Samsung end low,samsung galaxy low entry,samsung low end terbaru

Advertisement
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max, Smartphone Low-End Terbaru | situshandphone | 4.5