Cara Daftar Wifi ID Dengan Pulsa All Operator

SITUSHANDPHONE.COM – Cara daftar Wifi ID dengan pulsa all operator. Kabar gembira untuk anda para pengguna akses internet, pihak Telkomsel telah meluncurkan layanan Wifi ID untuk semua konsumennya diseluruh Indonesia. Biasanya pihak Telkomsel sendiri telah menyediakan tempat khusus untuk para pengguna wifi id, jika tidak tersedia anda bisa mencoba mengakses jaringan ssid pada tempat strategis dikota anda misalkan saja pusat perbelanjaan, perempatan lampu merah dan lainnya. Telkomsel telah bekerja sama dengan beberapa provider tanah air, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL dan Axis agar para pengguna kartu ini dapat membeli paketan wifi id lewat pulsa.

Menggunakan layanan akses internet cepat tanpa batas kouta memang idaman kita yang mempunyai hobi download film, anime ataupun musik. Biasanya kita memakai jasa Wifi yang disediakan pada tempat tertentu, misalkan di cafe, warkop sambil nongkrong bersama teman, namun semakin banyak pengunjung yang datang ketempat tersebut membuat kecepatan akses internet anda menjadi lambat. Untuk itu mengatasi hal tersebut anda bisa mencari informasi tentang cara daftar wifi id lewat pulsa yang menawarkan banyak sekali paketan murah, mulai dari pulsa 5.000 untuk 12 jam hingga pulsa 50.000 untuk 30 hari.

Menurut kami layanan ini sangat berguna bagi kita yang suka browsing, apalagi untuk anda para gamer online, dari pada main game diwarnet, memakai akses internet wifi id bisa menghemat budget pengluaran anda tentunya, dengan hanya bermodal pulsa dan laptop anda bisa mendapatkan akses internet stabil dengan waktu yang lama. Baiklah tidak usah menunggu terlalu lama lagi, langsung saja lihat cara daftar wifi id dengan pulsa all operator yang kami sajikan lengkap dibawah ini.

BACA JUGA :   Cara Mudah Melacak Ponsel Blackberry Yang Hilang

Cara Daftar Wifi ID Lewat Pulsa :

  • Langkah pertama, minimal anda harus memiliki pulsa 5.000
  • Kemudian ketik format pesan : NET (spasi) 5000 dan kirim ke 8108
  • Lalu anda akan mendapat balasan pesan dari 98108 yang berisi username dan password
  • Setelah itu akses jaringan wifi id
  • Terakhir login dengan username dan password yang anda terima
  • Selesai anda bisa menikmati jasa layanan wifi id

 cara_daftar_wifi_id

Daftar Paketan Wifi ID Pulsa All Operator :

LAYANAN

Registrasi

Paketan / Kouta

Harga (Rp)

SPIN 8108 PAKET REGULER NET (spasi) 5000 24 jam Rp. 5.000,-
NET (spasi) 10000 3 hari Rp. 10.000,-
NET (spasi) 20000 7 hari Rp. 20.000.-
NET (spasi) 50000 30 hari Rp. 50.000,-
NET (spasi) 100000 90 hari Rp. 100.000,-
NET (spasi) 250000 180 hari Rp. 250.000,-
NET (spasi) 400000 365 hari Rp. 400.000,-

Setelah memilih paketan dan mengirim pesan via sms, anda akan mendapat balasan dari 98108 yang berisi ‘username dan password’ yang digunakan untuk login lewat smartphone, tablet ataupun laptop. Saran dari kami pilihlah paketan yang sesuai kebutuhan anda, saya pribadi lebih menyukai paket harian karena lebih praktis dan murah. Kurang lebihnya itulah tadi cara daftar wifi id dengan pulsa all operator mudah yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih wassalam.

Source :

cara daftar wifi id,daftar wifi id,cara daftar wifi id kartu 3,cara mendaftar wifi id,cara beli wifi id,cara daftar wifi id lewat sms,cara daftar wifi id indosat,cara daftar wifi,cara daftar wifi id dengan pulsa,cara daftar @wifi id

Advertisement
Cara Daftar Wifi ID Dengan Pulsa All Operator | situshandphone | 4.5