Cara Mudah Melacak HP Android Yang Hilang, Lihat Yuk

SitusHandphone.Com – Cara Mudah Melacak HP Android Yang Hilang, Lihat Yuk. Mungkin ada dari anda pengguna HP Android yang pernah kehilangan ponsel kesayangannya atau lupa saat menaruhnya, jika itu terjadi janganlah anda terlalu panik akan hal tersebut. Karena pada kesempatan ini kami akan memberikan Cara Mudah Melacak HP Android Yang Hilang kepada sobat- sobat semua. Jikalau hal tersebut terjadi pada anda, janganlah anda terlalu panik terlebih dahulu. Karena kepanikan akan menghilangkan semua kosentrasi anda untuk bisa mengingat memori tentang ponsel android anda yang hilang atau terselip.

Nah jika anda memang tidak bisa menemukannya, kami akan memberikan solusi lainnya untuk Melacaknya. Sebelumnya kami akan memberikan sedikit penjelasan dahulu tentang persiapan awalnya Anda WAJIB selalu mengaktifkan fitur dari Google setting. Semua smartphone pasti sudah terinstall Google Play didalamnya, ketika anda pertama kali menggunakan google play di ponsel, google akan menginstall Android Device Manager pada ponsel tanpa sepengetahuan anda.

Untuk dapat menggunakan semua fiturnya kita harus Mengaktifkannya terlebih dahulu. Nah baiklah, triknya pertama silahkan anda masuk ke menu Setting -> Secutity -> Device Administrator -> Android device manager -> klik Activate. Jika anda sudah mengaktifkan semua hal tersebut, sekarang anda bisa Melacak Smartphone Android anda. Baiklah tidak usah menunggu lama lagi sobat, berikut simak ulasan lengkap dari kami dibawah ini.

Ternyata Android device manager ini sangat berguna dan patut anda aktifkan untuk mengatasi jika Smartphone Android kesayangan anda hilang. Demikianlah informasi cara mudah melacak Hp android yang bisa kami share kepada anda, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat- sobat sekalian. Sekian dari saya sampai jumpa lagi terima kasih – Cara Mudah Melacak HP Android Yang Hilang, Lihat Yuk.

BACA JUGA :   Spesifikasi Sony Xperia Z3X Terbaru, Ponsel Berkamera 22 MP

cara_melacak_android

Cara Melacak Smartphone Android:

  1. Langkah pertama anda harus meneydiakan laptop/ PC dan terhubung dengan koneksi Internet
  2. Lalu kunjungi Google Play
  3. Selanjutnya anda kan melihat icon gear atau icon setting di pojok kanan atas
  4. kemudian klik dan pilih android device manager
  5. Saat anda meng-klik adroid device manager pada browser, maka akan secara otomatis akan terhung pada smartphone anda
  6. Setelah itu anda akan dapat melihat lokasinya pada Google maps. Lalu anda akan dihapakan dengn 3 pilihan. Yang pertama Ring the device, pilihan ini akan membuat ponsel anda bunyi selama 5 menit walaupun hp anda dalam kondisi Silent. Yang Kedua lock the device, fitur ini berguna untuk mengunci hp android anda. Yang ketiga Erase all Data, fitur ini berguna untuk menghilangkan semua data seperti gambar, musik, dan file- file yang ada di ponsel anda.

Source :

cara melacak hp samsung j5 yang hilang,Cara melacak hp samsung j5,cara melacak hp samsung,cara melacak hp samsung yang hilang,cara melacak hp samsung j7 yang hilang,cara mencari hp samsung j5 yang hilang,cara melacak samsung j5 yang hilang,cara melacak hp samsung j7,cara melacak hp samsung A5 yang hilang,cara melacak hp samsung j5 hilang

Advertisement
Cara Mudah Melacak HP Android Yang Hilang, Lihat Yuk | situshandphone | 4.5