Cara Mudah Menghilangkan Notifikasi BBM Nyangkut

SitusHandphone.Com – Cara Mudah Menghilangkan Notifikasi BBM Nyangkut. Aplikasi Blackberry Mesengger atau yang biasa di sebut BBM merupakan salah satu produk andalan dari vendor Blackberry. Untuk sebuah ponsel tersebut biasa akan terdapat sebuah Icon Notifikasi BBM yang ada pada bagian tengah atas layar ponsel Blackberry anda. Terkadang icon notifikasi tersebut nyangkut karena ponsel Blackberry itu lagi error, sehingga ada icon tersebut muncul namun saat anda membukanya.

Namun ternyata tidak ada pesan yang masuk dan untuk hal itu kali ini kami tim situshandphone akan memberikan cara muda mengatasi permasalahan tersebut untuk sobat-sobat sekalian pengguna aplikasi bbm. Semua hal itu terjadi oleh karena sistem error pada saat anda tanpa sengaja ignored contact BBM saat ada yang meng-invite. Nah untuk mengatasi hal yang menyebalkan itu, kami akan memberikan beberapa tips Cara Mudah Menghilangkan Notifikasi BBM Yang Nyangkut untuk anda semua khususnya pengguna ponsel Blackberry, berikut ulasannya.

Menghilangkan Notifikasi BBM Nyangkut:

1. Langkah pertama hapus dulu list Ignored Contact anda, ignored contact yaitu pada saat contact BBM anda hapus, anda mencentang Ignored future Invation atau kontak BBM yang anda blacklist agar kontak BBM tersebut tidak bisa meng-invite lagi dan untuk menghapus Ignored Contact tersebut, anda tinggal masuk ke BBM tekan tombol option-> Ignored Contact-> Edit, centang semua kontak dan pilih “OK” untuk menghapusnya.

2. Kemudian anda membersihkan event log pada Blackberry, dengan cara menekan dan tahan ALT-> LGLG-> Option-> Clear-> Log-> Delete lalu tutup event log

3 Setelah itu untuk menghilangkan icon notifikasi BBM yang menyangkut tersebut, matikan ponsel BB anda, cabut baterai, dan lepaskan kartu SIM pada Blackberry anda

notifikasi_bbm_nyangkut

4. Lalu pasang kembali baterainya, JANGAN masukkan kartu SIM yang telah anda cabut terlebih dahulu, biarkan BB anda menyala tanpa SIM Card, setelah selesai loading, buka aplikasi Blackberry Mesengger dan disitu anda akan melihat penyebab notifikasi BBM yang nyangkut tersebut.

5. Langkah yang terakhir, matikan ponsel BB anda, cabut baterai dan pasang kembali SIM Card anda lalu nyalakan. Ponsel Blackberry anda akan kembali normal.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya ?? Icon notifikasi yang menyangkut pada layar pastinya sangat menyebalkan hehehe.. Demikianlah tadi cara mudah atau tips yang bisa kami berikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda semua. Sekian dari saya sampai jumpa lagi terima kasih – Cara Mudah Menghilangkan Notifikasi BBM Nyangkut.

Source :

buletin bbm baru sudah siap,cara menghapus pemberitahuan di bbm,cara menghilangkan notifikasi di bb,cara menghilangkan tanda bbm di blackberry,cara menghapus pemberitahuan pada bbm,cara menghilangkan notifikasi bbm,buletin bbm baru,cara menghilangkan pemberitahuan di bbm,menghapus notifikasi bbm,cara menonaktifkan tanda pada bbm

Advertisement
Cara Mudah Menghilangkan Notifikasi BBM Nyangkut | situshandphone | 4.5