Cara Mudah Menstabilkan Koneksi Jaringan Pada Smartphone Android

SitusHandphone.Com – Cara Mudah Menstabilkan Koneksi Jaringan Pada Smartphone Android. Sekarang ini perkembangan smartphone berbasis Android sangat pesat dan tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini adalah era kejayaan Android, saya sendiri juga pengguna ponsel pintar tersebut karena begitu banyak fitur menarik dan sangat mudah untuk terhubung dengan internet.

Akan tetapi, sebagai pengguna smartphone tentunya kita membutuhkan stabilnya koneksi internet. Karena Gadget bertipe ini memang dikhususkan untuk terkoneksi pada jaringan tersebut. Tak jarang pula kita sangat dongkol dan kesal karena signal jelek, kadang normal kadang hilang, sering berubah- ubah dari GPRS ke EDGE ke 3G ke HSDPA atau sebaliknya.

Tapi taukah anda, rupanya ada beberapa Cara Menstabilkan Jaringan Android yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Jika memang smartphone kesayangan anda mengalami hal itu janganlah dongkol atau marah dahulu, karena pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa trik untuk mengatasinya. Namun perlu diperhatikan, pada settingan ini bukan untuk memperkuat SIGNAL, melainkan lebih ke membuat stabilnya koneksi jaringan agar lebih lancar ketika anda gunakan. Nah baiklah tidak usah menunggu lama lagi, berikut simak ulasan lengkapnya.

NB: Apabila anda pada awalnya memilih settingan 3G dan lancar disuatu kota, belum tentu di kota lainnya settingan tersebut juga selancar sebelumnya. Demikianlah tadi beberapa Cara Mudah Menstabilkan Koneksi Jaringan Internet Pada Smartphone Android yang bisa kami share pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Sekian dari kami, selamat mencoba terima kasih.

koneksi_stabil

Cara Menstabilkan Koneksi Jaringan:

  1. Buka layar aktif smartphone anda lalu masuk menu dialler (call)
  2. Masukkan kode *#*#4636#*#*
  3. Setelah itu plih menu Phone Information
  4. Di menu tersebut tersimpan banyak pilihan menyimpan settingan berbeda dan pilih salah satu. “Apabila anda berada dikawasan yang stabil dengan jaringan 3G, sebaiknya anda pilih WCDMA Only. Namun apabila anda berada didaerah yang stabil dengan jaringan EDGE, maka sebaiknya pilih GSM Only”
  5. Setelah Memilih settingan jaringan, klik Refersh lalu Update.
BACA JUGA :   Rumor Sony Xperia Z4 Terbaru, Spesifikasi Desain OmniBalance

Source :

cara menstabilkan jaringan,cara menstabilkan koneksi internet,cara menstabilkan jaringan internet,cara menstabilkan koneksi internet android,cara menstabilkan jaringan 3,cara menstabilkan koneksi android,menstabilkan koneksi internet,cara menstabilkan jaringan android,cara menstabilkan koneksi internet hp android,menstabilkan koneksi android

Advertisement
Cara Mudah Menstabilkan Koneksi Jaringan Pada Smartphone Android | situshandphone | 4.5