Cara Upgrade OS Android

SitusHandphone.Com – Cara Upgrade OS Android. Munculnya versi terbaru sistem dari android tidak menjadikan pemilik handphone Android versi sebelumnya berkecil hati, Karena produsen yang satu ini selalu memberikan cara atau kesempatan untuk konsumennya. Sebagai contoh kita ambil saja produk dari Sony yaitu Xperia yang menggunakan OS Android versi lama, bisa di perbaharui ke versi yang baru Seperti sony xperia J yang menggunakan OS ICS (Ice Cream Sandwich) bisa di upgrade menjadi versi yang lebih tinggi yaitu versi Jelly Bean.

Melakukan Upgrade OS Android sangat berguna, lebih- lebih perbaikan atau adanya fitur-fitur baru yang sangat penting karena bisa meningkatkan kinerja dari ponsel anda. Nah ada baiknya sebelum anda melakukan update OS dari versi lama ke yang lebih baru, anda melakukan pencadangan atau sering disebut “Backup” data pribadi anda, ini sebaiknya dilakukan untuk mencegah kehilangan data saat melakukan proses upgrade tersebut.

Beberapa langkah kami dari kami ini cukup praktis dan bisa anda lakukan sendiri di rumah, selain itu jika anda pengguna smartphone android tentunya tidak mau ketinggalan update OS Android bukan, karena banyak sekali fitue menarik yang menunggu anda di sistem operasi yang baru. Baiklah tidak usah memperpanjang artikel ini, langsung saja simak tutorial lengkap cara upgrade OS Android sobat tekno di bawah ini ya.

Nah sekarang jika sudah coba lihat versi android anda sekarang, jika versinya bertambah atau naik tingkat, berarti Upgrade OS smartphone anda telah berhasil, itulah cara Upgrade OS Android yang bisa saya share pada anda semua, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah referensi anda, sekian dari saya sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih – Cara Upgrade OS Android.

upgrade_os_android

Cara Upgrade / Update OS Android:

  • Pastikan bahwa HP atau Tablet anda tersambung dengan internet, saya sarankan disambungkan ke wifi karena koneksinya lebih cepat.
  • Pastikan juga agar HP atau Tablet anda mempunyai baterai yang cukup atau bisa menyiapkan pengisi daya (charger).
  • Masuk ke menu (Setting) lalu cari “About Phone”, lanjutkan untuk memilih Software Update.
  • Setelah itu pilih “Update” yang diberi keterangan Chek for update, tunggu hingga proses pengecekan OS Android selesai, proses ini akan melakukan pemeriksaan HP atau Tablet anda menyediakan update atau tidak, itu semua tergantung dari perangkat HP atau Tablet anda.
  •  jika pembaruan tersedia, update akan mulai mendownload ke perangkat anda,
  • Setelah update selesai mendownload, Handphone atau Tablet anda akan perlu restart untuk menginstal perangkat yang baru.

Source :

pembaruan perangkat lunak samsung j1,cara memperbarui perangkat lunak samsung j5,pembaruan perangkat lunak samsung j5,cara upgrade samsung j5,cara upgrade samsung j7,pembaruan perangkat lunak samsung galaxy j1,cara upgrade j5,cara upgrade android samsung j5,cara upgrade samsung j1,pembaruan perangkat lunak samsung j7

Advertisement
Cara Upgrade OS Android | situshandphone | 4.5