Harga Andromax G2 Limited Edition Terbaru dan Spesifikasi Android KitKat

SitusHandphone.Com – Harga Andromax G2 Limited Edition Terbaru dan Spesifikasi Android KitKat. Kembali lagi vendor yang satu ini Smartfren membuat heboh pecinta gadget Tanah Air dengan meluncurkan perangkat mobile terbaru mereka yang merupakan generasi penerus dari keluarga Andromax G yang memiliki spesifikasi mumpuni namun tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau di kantong orang Indonesia dan gadget tersebut bernama Andromax G2 LE.

Salah satu alasan pabrikan ini meluncurkan ponsel LE (limited edition) tersebut ternyata juga didukung oleh tuntutan fitur hiburan yang lengkap untuk para penggunanya. Rupanya vendor yang satu ini melakukan kerja sama dengan menggandeng sebuah perusahaan smartphone asal China yaitu “Coolpad” untuk memproduksi ponsel pintar Andromax G2 Limited Edition.

Pabrikan asal negeri China ini merupakan vendor nomor satu dipenjualan gadget 4G dan urutan ke 3 dalam headset 3G dinegaranya. Nah baiklah sobat, untuk menghilangkan rasa penasaran anda dengan apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone pintar yang satu ini, baiklah tidak usah menunggu lama berikut kami telah berhasil merangkumnya khusus untuk anda semua sobat tekno.

Spesifikasi Andromax G2 LE

  • Gadget ini hadir dengan dimensi total 143,8 x 72 x 9,15 mm.
  • Mengusung layar 5 inchi LCD FWVGA dan beresolusikan 480 x 854 pixel .
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.
  • Sektor dapur pacunya ponsel ini ditenagai oleh processor Dual-core 1.2 GHz Snapdragon Cortex A7 dipadu dengan GPU Adreno 302.
  • RAM sebesar 512 MB
  • Internal storage 4 GB dan bisa ditambah sampai 32 GB dengan bantuan microSD.
  • Bagian kamera smartphone ini ditanamkan kamera sebesar 5 MP pada bagian belakang lengkap dengan LED Flash, Dolby Digital Plus, tampilan antar muka yang bisa dimodifikasi serta untuk bagian depan disematkan kamera sebesar 1,3 MP.
  • Urusan konektivitas G2 LE ini sudah mendukung dengan teknologi CDMA2000-1x EDVO REV.A (3.5G) + GSM (Dual On) yang memiliki kecepatan download hingga 3.1 Mbps.
  • Kapasitas baterai didalamnya sebesar 2000 mAh.
BACA JUGA :   Harga Samsung Galaxy Series A, 3 Smartphone Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

andromax_LE

Harga Andromax G2

Harga Baru   : Rp. 1.099.000

Harga Bekas : –

Bagaimana apakah anda berminat dengan gadget ini ?? Dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau, bisa dipastikan ponsel ini mempunyai daya tarik tersendiri dikelasnya. Itulah tadi informasi yang bisa kami berikan kepada anda semua, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda sebelum membelinya – Harga Andromax G2 Limited Edition Terbaru dan Spesifikasi Android KitKat.

Advertisement
Harga Andromax G2 Limited Edition Terbaru dan Spesifikasi Android KitKat | situshandphone | 4.5