Harga Huawei Honor 4X Terbaru dan Spesifikasi Prosessor 64-bit

SitusHandphone.Com – Harga Huawei Honor 4X Terbaru dan Spesifikasi Prosessor 64-bit. Berbicara tentang Huawei, siapa dari anda yang tidak mengenal pabrikan yang satu ini, vendor ini sangat terkenal bukan hanya di dunia elektronik. Dari mulai laptop, modem, hingga ponsel pun mereka sangat konsisten dengan itu semua. Beberapa waktu yang lalu, vendor ini baru saja merilis ponsel seri Honor yang mendapat respon cukup positif dari para pengguna.

Kini kembali lagi pabrikan asal benua Asia ini mencoba keberuntungan dipasar gadget dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei Honor 4X. Produk terbaru yang satu ini selain dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau untuk orang Indonesia, tentunya juga menawarkan spesifikasi sangat ciamik atau terbilang lumayan baik dikelasnya.

Smartphone cerdas termasuk HP kelas medium, namun sudah ditenagai oleh prosessor 64-bit sehingga bisa diprediksikan HP ini akan laris manis dan sangat akan dicari oleh para pengguna gadget. Selain prosessor apa lagi yang ditawarkannya ? Nah untuk menghilangkan rasa penasaran anda dengan apa saja yang ditawarkan ponsel pintar ini, baiklah tidak usah menuggu lama lagi, berikut kami telah berhasil merangkumnya khusus untuk sobat-sobat SitusHandphone dimanapun anda berada. Simak ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Huawei Honor 4X

  • Ponsel pintar ini sudah berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat. Datang dengan mengusung layar sebesar 5,5 inci yang beresolusikan 1280 x 720 piksel dan mempunyai ketebalan hanya 7,9 mm. Cukup terbilang tipis dan tentunya ukuran serta ketebalan HP ini sangat ideal untuk sebuah phablet dan akan memberikan kenyamanan pengguna saat mengoprasikannya.
  • Yang menarik adalah sektor dapur pacunya, karena dibekali oleh prosessor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916. Yaitu sebuah prosessor sekelas ponsel premium. Serta didukung RAM sebesar 2 GB, ditambah besaran memori internal 8 GB dan apabila pengguna masih merasa kurang bisa diekspansikan dengan kartu microSD sehingga dari semua perpaduan itu akan menghasilkan kinerja yang sangat ciamik.
  • Keunggulan yang lain datang dari sektor kamera dan baterai. Honor 4X disematkan kamera 13 MP buatan Sony pada bagian utama, untuk bagian depan sebesar 5 Mp. Jadi ponsel ini sangat cocok untuk berselfie ria serta mengabadikan moment-moment indah anda.
  • Urusan baterai mempunyai daya 3000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 72 jam pemakaian aktif.
BACA JUGA :   Review Spesifikasi dan Harga Motorolla Moto E

huawei_new

Harga Huawei Honor 4X

Harga Baru  : Rp.  1.800.000

Harga Bekas : –

Bagaimana apakah anda tertarik dengan ponsel ini ?? jika anda berminat sebaiknya anda mulai menabung dari sekarang, karena Honor 4X ini baru beredar di China dan akan segera meluncur ketanah air. Itulah tadi informasi tentang spesifikasi dan harga Huawei terbaru yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda semua sekian terima kasih – Harga Huawei Honor 4X Terbaru dan Spesifikasi Prosessor 64-bit.

Advertisement
Harga Huawei Honor 4X Terbaru dan Spesifikasi Prosessor 64-bit | situshandphone | 4.5