Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X, Hp Murah Google

SITUSHANDPHONE.COM – Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X, Hp Murah Google. Rupanya pihak Google telah menunjuk beberapa pabrikan lokal untuk mengemban proyek Google One. Produsen lokal yang beruntung tersebut adalah Evercoss, Mito dan Nexian. Pada kesempatan ini kami akan mengulas detail smartphone dari Evercoss yang memiliki spesifikasi, harga maupun kelebihan dan kekurangan yakni Evercoss One X.

Ponsel cerdas Google ini memang sangat ditunggu oleh banyak konsumen gadget di tanah air, kenapa demikian ? karena Evercoss One X tersebut memiliki spesifikasi ciamik namun tetap saja dibandrol dengan harga yang pas di kantong orang – orang Indonesia. Maka tidak ada salahnya untuk anda ikut menyimak apa saja sih sebenarnya spesikasi yang ditawarkan.

Smartphone pintar harga terjangkau ini memang terbilang cukup menggiurkan, karena spesisikasi yang disajikan begitu istimewa untuk sekelas ponsel harga 1 jutaan. Nah baiklah sobat tekno semua, tidak usah menunggu lama lagi, berikut akan kamu sajikan kepada anda Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X dibawah ini, simak ulasan lengkapnya.

Kelebihan Evercoss One X

  • Ponsel ini bergerak dengan dukungan akses internet cepat berteknologi 3G HSDPA dan tentunya juga didukung oleh jaringan EDGE serta GPRS jika pengguna berada diluar area 3G.
  • Memilki dua buah slot sim card GSM sehingga pengguna bisa mengaktifkan duah buah kartu sim sekaligus.
  • Ukuran layar cukup luas yakni 4,5 inchi, dengan ukuran seperti itu akan membuat pengguna merasa nyaman ketika menavigasi menu – menu layar dan juga cukup ideal didalam saku pakaian.
  • Teknologi layarnya sendiri telah menggunakan tipe IPS LCD sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis serta sudut pandang yang sangat luas.
  • Evercoss One X menyediakan kapasitas memori internal cukup lumayan besar yakni berkapasitas 8 GB, ditambahkan juga slot memori eksternal dengan bantuan microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.
  • Sistem operasinya sendiri telah menggunakan versi paling baru saat ini yakni Androi Lollipop 5.1 yang menghasilkan tampilan lebih lembut di mata pengguna, hemat baterai dan Android One selalu di support langsung oleh google sehingga mendapatkan pembaharuan android.
  • Sektor dapur pacunya menggunakan prosesor mediatek MT6582 Quad core berkecepatan 1.3 GHz, GPU Mali 400MP2 yang akan menghasilkan kinerja responsif serta grafis gambar sangat baik.
  • Urusan fotografi, ponsel ini memiliki kamera sebesar 5 MP dengan resolusi maksimum 2592 x 1944 pixels lengkap dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, face detection dan pada bagian depan semat kamera berkekuatan 2 MP yang sangat pas untuk berselfia ria.
  • Fitur tambahan pada smartphone ini berupa wifi, GPS, Radio fm dan Bluetooth versi 4.0 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat namun tetap dengan kosumsi daya rendah.
BACA JUGA :   Download BBM Untuk semua HP Android Versi Terbaru 2017

Kekurangan Evercoss One X

  • Bagian layar belum dilapisi pelindung khusus sehingga sangat beresiko goresan, jadi pengguna harus menambah pelindung layar.
  • Kapasitas baterai yang biasa saja hanya berdaya 1700 mAh.

evercoos_one_x

Harga Evercoss One X

Harga Baru   : Rp. 1.388.000
Harga Bekas : –

NB: jika terdapat perbedaan harga harap dimaklumi, karena disetiap wilayah pasti akan terdapat perbedaannya.

Demikianlah tadi ulasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X, Hp Murah Google | situshandphone | 4.5