Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li, Hp Harga 1 Jutaan

SITUSHANDPHONE.COM – Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li, HP Harga 1 Jutaan. Mungkin bagi sebagian orang banyak yang belum mengetahui tentang Himax, karena hampir semua produk gadgetnya sendiri di jual via online dengan memperebutkan H-code sebelum hari penjualannya. Himax merupakan vendor asal negeri jepang yang sedang naik daun di pasar gadget tanah air.

Karena produsen ini menawarkan ponsel spesfikasi tinggi namun tetap dibandrol dengan harga terjangkau. Pada kesempatan ini kami akan mereview Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li untuk anda yang mungkin sedang mencari spesifikasi hp quad-core murah. Sekilas tentang Produsen yang bermarkas di jepang telah berdiri sejak tahun 2012 yang lalu dan mereka merilis Himax Polymer Li pada tahun 2014.

Ponsel pintar ini tentunya sangat menggiurkan kalian, bagaimana tidak dibandrol hanya dengan 1 jutaan spesifikasinya berkelas medium. Nah apa saja yang ditawarkannya, baiklah tidak usah menunggu lama berikut akan kami berikan ulasan lengkap kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Li menurut spesifikasi atau fiturnya.

Kelebihan Himax Polymer Li

  • Jaringan GSMpada smartphone ini telah mendukung 3G HSDPA sehingga akan mempercepat akses internet di area yang mendukung 3G dan tentunya jug mendukung EDGE maupun GPRS.
  • Menyediakan dua buah slot kartu SIM Card GSM ukuran mini yang dapat diaktifkan secara bersamaan.
  • Ukuran layar sangat lapang yakni 5 inchi dengan resolusi yang cukupan meskipun tidak terlalu tinggi 960 x 540 pixels serta kerapatan pixels 245 ppi.
  • Layar sudah menggunakan teknologi IPS sehingga gambar tampak lebih realistis dan sudut pandang yang luas.
  • Menyediakan penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dan jika masih kurang bisa ditambah melalui penyimpanan eksternal dengan bantuan microSD hingga 32 GB.
  • Sektor dapur pacunya mengusung prosessor quad-core berkecepatan 1.3 GHz Mediatek MT6582 serta dipadu dengan RAM 1 GB sehingga akan menghasilkan kinerja yang responsif dan sangat mendukung untuk melakukan aktivitas multi-tasking.
  • Pada bagian kamera disematkan kamera sebesar 8 MP dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 pixel, autofocus, LED flash dan untuk bagian depan sebesar 2 MP pas untuk melakukan aktivitas skype via online.
  • Terdapat juga fitur tambahan seperti GPS, WiFi, Bluetooth dan pada bagian Audio yang menggunakan Sourround sound sehingga suara tampak lebih jernih.
BACA JUGA :   Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Kekurangan Himax Polymer Li

  • Bagian Kamera belum terdapat fitur HDR yang tentunya akan berpengaruh pada hasil foto seperti banyak noise.
  • Kapasitas baterai hanya 2000 mAh, tidak terlalu baik karena ukuran layar yang besar dan prossesor kualitas tinggi membutuhkan banyak daya.
  • Belum medukung untuk melakukan video call.

polymer_li

Harga Himax Polymer Li

Harga Baru : Rp. 1.388.000
Harga Bekas : Rp. –

Jika terdapat perbedaan harga harap dimaklumi, karena disetiap wilayah pasti akan timbul selisih harganya mau itu lebih murah atau bahkan lebih mahal. Namun harga yang kami cantumkan bisa anda jadikan pedoman untuk membelinya. Itulah tadi review tentang kelebihan dan kekurangan Polymer Li yang dapat kami hadirkan untuk kalian semua, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermafaat bagi anda yang membutuhkannya sekian dari kami terima kasih.

Source :

kekurangan himax polymer li,kekurangan dan kelebihan hp himax 1 jutaan

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li, Hp Harga 1 Jutaan | situshandphone | 4.5