Kelebihan dan Kekurangan Nexian Journey One, Hp Murah Google

SITUSHANDPHONE.COM – Kelebihan dan Kekurangan Nexian Journey One, Hp Murah Google. Pada artikel sebelumnya kami telah membahas detail dua ponsel project Hp Android One yakni Evercross One X dan Mito Impaxt a10. Ternyata masih ada satu lagi pabrikan lokal yang menjadi rekan bisnis google yaitu Nexian yang mengusung nama Nexian Journey One.

nexian_android_one

Spesifikasi yang dihadirkan tidak jauh berbeda, dari sama – sama memiliki prosesor, ram, layar dan kamera yang sama. Namun untuk soal harga ternyata nexian journey one ini lebih murah dan sangat cocok bagi anda yang menginginkan android spesifikasi ciamik namun tetap dengan harga yang terjangkau. Baiklah berikut akan kami sajikan detail Kelebihan dan Kekurangan Nexian Journey One, simak ulasan lengkapnya.

Kelebihan Nexian Journey One

  • Smartphone ini di support secara langsung oleh pihak google dalam hal sistem operasi androidnya, jadi jika google merilis android terbaru secara otomatis akan mendapatkan update terbaru selama 2 tahun.
  • Berjalan dengan menggunakan jaringan berteknologi 3G HSDPA, serta tetap mendukung juga GPRS dan EDGE untuk pengguna yang berada diluar area 3G.
    Menyediakan dua buah slot sim card GSM sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua kartu secara bersamaaan.
  • Mempunyai layar dengan luas yang cukupan yakni 4,5 inchi, ukuran tersebut sangat ideal untuk sebuah smartphone karena pengguna akan sangat nyaman dalammenavigasi menu – menu layar dan pas pada saku pakaian.
  • Layarnya sendiri telah menggunakan teknologi IPS LCD, sehingga akan menampilkan gambar yang realistis dan sudut pandang lebih luas.
  • Untuk penyimpanan media internal cukup terbilang lumayan yakni 8 GB sehingga pengguna bisa menyimpan banyak aplikasi.
  • Disediakan juga slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan slot ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas hingga 32 GB.
  • Sistem operasi berjalan di versi yang paling baru yakni Android Lollipop versi 5.1 menawarkan pembaharuan pada tampilan antar muka yang lebih lembut, hemat daya baterai dan di support langsung oleh google sehingga akan mendapatkan pembaharuan android.
  • Sektor dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Quad core Mediatek seri MT6582 berkecepatan 1.3 GHz dipadu dengan pengolah grafis GPU Mali 400MP2 sehingga menghasilkan performa responsif dan menyajikan kinerja grafis cukup baik.
  • Memiliki kapasitas RAM cukupan yakni 1 GB, dengan RAM berkapasitas tersebut aktivitas multi-tasking atau bermain game terasa sangat nyaman.
  • Urusan fotografi terbilang lumayan, yaitu dengan kamera sebesar 5 MP beresolusi maksimum 2592 x 1944 pixels pada bagian utama, dilengkapi oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama.
  • Kameranya sendiri mampu melakukan perekaman video HD pada 720@30fps.
    Terdapat juga kamera depan sebesar 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie lumayan baik.
  • Fitur tambahan untuk smartphone ini berupa WiFi, GPS, Radio fm serta Bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat namun dengan kosumsi daya yang rendah.
BACA JUGA :   Koleksi Gambar Dp BBM Gokil Bergerak Lucu & Unik Terbaru 2017

Kekurangan Nexian Journey One

  • Layar belum dilapisi pelindung khusus, jadi pengguna harus menambahkan pelindung layar agar terhindar dari goresan.
  • Baterai yang biasa saja hanya berkapasitas 1700 mAh.

Harga Nexian Journey One

Harga Baru : Rp. 999.000
Harga Bekas : –
NB : Jika terdapat perbedaan harga harap dimaklumi, karena di setiap wilayah akan terdapat perbedaannya.

Itulah tadi informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang Kelebihan dan Kekurangan Nexian Journey One menurut spesifikasi serta harga yang ditawarkannya, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Source :

nexian android terbaru 2017

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Nexian Journey One, Hp Murah Google | situshandphone | 4.5