Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy E7, Harga Terbaru

SITUSHANDPHONE.COM – Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy E7, Harga Terbaru. Pabrikan gadget raksasa asal negeri gingseng yaitu Samsung bakal merilis smartphone terbaru series E pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Pada kesempatan yang lalu kami telah menulis artikel samsung galaxy E5 dan kali ini giliran saudaranya yaitu Samsung Galaxy E7 yang bakal kami kupas tuntas untuk anda semua.

Salah satu kelebihan samsung galaxy e7 bakal hadir dengan menggunakan layar AMOLED ciri khasnya produsen yang satu ini, namun sayangnya harga samsung galaxy E7 cukup lumayan tinggi berkisar 4 jutaan karena masuk dalam kategori smartphone kelas medium. Dengan melihat spesifikasi serta fitur yang diatwarkan diatas pastinya anda sudah bisa memperkirakan berapa dana yang harus disiapkan untuk memperoleh samsung galaxy E7, benar saja ternyata smartphone ini dibandrol dengan harga yang lumayan yaitu 300 EUR atau setara dengan Rp. 4.393.000,00 namun harga diatas sewaktu – waktu dapat berubah sesuai dengan kurs mata uang yang berlaku.

Tidak sampai disitu, masih banyak fitur menarik dari spesifikasi samsung galaxy e7 yang bakal dihadirkan seperti mengusung kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP yang akan menghasilkan foto selfie cukup baik. Nah dari pada anda penasaran, berikut akan kami sajikan lengkap kelebihan dan kekurangan samsung galaxy E7 menurut spesifikasi dan harga yang ditawarkannya dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy E7

  • Smartphone pintar ini berjalan menggunakan tipe dualsim card yang masing – masing berjalan pada jaringan 2G dan 3G sehingga dapat memudahkan pengguna melakukan aktivitas internet maupun berkomunikasi.
  • Mempunyai layar lumayan cukup luas yaitu 5.5 inchi, sehingga pengguna akan sangat leluasa dalam menavigasi menu – menu yang ada pada layar.
  • Tipe layarnya sendiri menggunakan teknologi terbaru yakni layar sentuh kapasitif Super Amoled khas dari samsung sehingga menghasilkan gambar lebih tajam.
  • Resolusi layar pada Galaxy E7 ini cukup tinggi yakni sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan ~267 ppi pixels density, layar akan tampak lebih jernih.
  • Menyediakan media penyimpanan internal cukup lumayan besar yakni 16 GB, tentu saja kapasitas sebesar itu akan memanjakan pengguna untuk menginstall banyak aplikasi.
  • Disediakan juga slot penyimpanan eksternal tipe microSD dengan kapasitas maksimum up to 64 GB.
  • Sistem operasinya menggunakan versi terbaru yakni Android KitKat v4.4.4 yang menawarkan tampilan antar muka lebih lembut, kosumsi baterai lebih hemat dan sistem keamanan lebih baik.
  • Sektor dapur pacu terbilang responsif, mengusung prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 Qualcomm seri MSM8916 Snapdragon 410 dan menggunakan pengolah grafis GPU Andreno 306 sehingga menghasilkan grafis yang sangat baik.
  • Urusan RAM menjadi salah satu daya tarik Galaxy E7, karena berkapasitas RAM sebesar 2 GB. Dengan RAM sebesar itu akan sangat nyaman melakukan aktivitas multi-tasking maupun bermain game berkelas HD sekalipun.
  • Bagian fotografi ternyata juga cukup menyita perhatian, ponsel ini disematkan kamera sebesar 13 MP beresolusi maksimum 4128 x 3096 pixels lengkap dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch-focus, face detection dan HDR.
  • Memiliki kamera depan yang tergolong cukup tinggi berkekuatan 5 MP, sehingga mampu mengasilkan foto selfie cukup baik dan tentu saja dapat juga digunakan untuk video chat.
  • Fitur tambahan smartphone ini berupa WiFi, radio fm, bluetooth v4, dan urusan navigasi memakai teknologi GPS (USA) dan GLONNAS (Rusia) sehingga penentuan titik lokasi akan lebih tepat dan cepat.
  • Kapasitas Baterai yang dimiliki tergolong tinggi yakni sebesar 2950 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy E7

  • Masih belum didukung oleh jaringan  4G
  • Layar belum dilengkapipelindung seperti corning gorilla glass atau semacamnya.

samsung_e7

Demikianlah tadi informasi terbaru tentang kelebihan dan kekurangan samsung galaxy E7 menurut spesifikasi dan harga yang ditawarkannya, semoga artikel yang sederhana diatas dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Bagi anda pecinta produk dari Samsung selayak patut untuk menunggu kehadirannya, sekian dari kami sampai jumpa dilain kesempatan terima kasih telah mengunjungi blog kami.

Source :

kekurangan samsung e7,kelebihan samsung e7,kelebihan dan kekurangan samsung e7,kelebihan dan kekurangan samsung galaxy e7,Kelemahan samsung e7,kekurangan e7,kelebihan samsung galaxy E7,kekurangan dan kelebihan samsung e7,kelemahan e7,keunggulan samsung e7

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy E7, Harga Terbaru | situshandphone | 4.5