Review Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru

SitusHandphone.Com – Review Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru. Produsen yang satu ini membuat heboh konsumennya dengan merilis sebuah ponsel lenovo terbaru yang bernama Lenovo Golden Warrior S8, dimana ponsel ini adalah generasi penerus dari yang sebelumnya. Smartphone ini merupakan handphone dengan spesifikasi tinggi namun dibandrol degan harga murah. Lenovo ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mempunyai ponsel spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau hanya berkisar 1 jutaan saja.

Salah satu keunggulan spesifikasi Smartphone ini karena di persenjatai oleh processor Octa Core, lapisan anti gore Gorilla Glass serta desain yang elegan yang membuat smartphone ini menjadi berbeda dengan handphone- handphone china yang beredar dipasaran. Penasaran? Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang spesifikasi Lenovo Golden Warrior S8, berikut ulasan yang berhasil SitusHandphone rangkum.

Smartphone ini mempunyai layar 5 inci yang dibekali dengan teknologi LTPS (Low Temperature Poly Silicone) dengan kualitas gambar yang sangat besar pada resolusi HD 1280 x 720 pixel, sehingga mendukung untuk tampilan yang lebih nyata dan sudut pandang yang luas serta tidak ketinggalan layar dilapisi Corrning Gorilla Glass yang melindungi layar dari goresan.

Sektor dapur pacunya sudah tidak diragukan lagi, karena dipersenjatai denagn Processor Octa Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,7 GHz serta didukung RAM sebesar 2 GB, GPU Mali- 450MP dan di operasikan dengan sistem Android 4.4.2 KitKat, sehingga anda bisa leluasa untuk melakukan multi-talking tanpa lelet.

warrior_lenovo

Di bagian kamera smartphone ini menyajikan kualitas super, anda dipuaskan dengan kamera sebesar 13 MP pada bagian belakang serta lengkap dengan autofocus dan LED flash sedangkan untuk bagian depan ditanamkan kamera sebesar 5 MP, jadi bagi anda yang suka berselfie atau video call jangan khawatir karena kamera sebesar 5 MP ini pasti akan memberikan gambar yang sangat jernih.

Untuk konektivitas sendiri, Lenovo ini dibekali dengan fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan jaringan 4G LTE dengan dukungan moderm dari MediaTek MT6290 tapi disayangkan karena baterai yang dipakai hanya berkapasitas 2000 mAh.

Semua spesifikasi dari ponsel ini tentunya sangat menjanjikan untuk anda yang ingin mempunyai ponsel spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau, namun smartphone terbaru ini dikeluarkan di China, kita tunggu saja apakah Lenovo Golden Warrior ini akan dipasarkan di Indonesia, atau hanya khusus untuk penggunanya di China saja. Demikianlah informasi yang bisa kami bagi pada anda, semoga ponsel pintar itu beredar di Indonesia ya terima kasih – Review Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru.

Advertisement
Review Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru | situshandphone | 4.5