Review Samsung Galaxy S Duos 3 Terbaru

SitusHandphone.Com – Review Samsung Galaxy S Duos 3 Terbaru. Belum genap 1 tahun perilisan Galaxy S Duos 2, pabrikan Samsung yang satu ini memperkenalkan generasi penerus terbaru dipublik yaitu Galaxy S Duos 3. Seperti halnya generasi sebelumnya ponsel ini kabarnya akan dipasarkan dengan target utama kawasan Asia, tetapi juga tidak menutup kemungkinan pengguna lain juga dapat memilikinya. Kali ini kami berminat untuk mereview harga spesifikasi serta kelebihan dn kekurangan Samsung Galaxy S Duos 3 untuk anda semua. Kabar yang yang kami dapat, perangkat mobile ini tidak mempunyai perbedaan yang signifikan dari Galaxy S Duos 2, hanya saja ponsel ini sudah menggunakan KitKat 4.4.2 pada sistem operasinya.

Bila kita melihat dari spesifikasinya, entah disengaja atau tidak vendor ini melakukan blunder pada produk yang satu ini, mengapa bisa dikatakan seperti itu ? karena S Duos 3 ini mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dari generasi sebelumnya. Contohnya saja prosesor yang dimiliki pada smartphone ini adalah Dual-core 1.0 GHz dengan RAM 512 MB, sedangkan pada Galaxy S Duos 2 dilengkapi dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 dan RAM 768 MB, tapi untuk fitur- fitur yang lain hampir bisa dipastikan tidak jauh berbeda atau bisa dikatakan sama persis untuk kedua smartphone ini.

Ponsel ini hadir dengan Dual Sim, dilengkapi memori internal 4 GB, kamera yang ditanamkan resolusi 5 MP dan kapasitas baterai 1500 mAh. Benar saja smartphone ini mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dari pada generasi sebelumnya karena diperkirakan Galaxy S Duos 3 ini dibandrol dengan Harga 1,5 jutaan dan di pihak Samsung menargetkan untuk merambah segmen kelas menengah kebawah.

Kelebihan: Dual SIM GSM dan keduanya sudah mendukung jaringan 3G. Layar lumayan lebar 4 inchi, menunjang untuk kemudahan navigasi dan aktifitas browsing, chatting dan multi-tasking. Kamera utama sebesar 5 MP, lengkap dengan fitur autofocus, LED, Geo-tagging. Sedangkan untuk merekam video Samsung menyediakan resolusi 720@30fps. Menggunakan prosessor Dual-core 1.2 GHz sehingga dapat bersaing dengan smartphone kelas menengah, memory Internal 4 GB dan emory eksternal microSD, up to 32 GB. Kekurangan: Menggunakan teknologi layar standar, kamera depan hanya 0.3 MP dan baterai hanya berkapasitas 1500 mAh

galaxy_s_duod

Nah bagi anda yang ingin mempunyai ponsel yang menggunakan OS KitKat tetapi dengan harga yang terjangkau Samsung Galaxy S Duos 3 ini bisa menjadi pertimbangan sebelum anda membeli HP. Demikianlah informasi terbaru yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi sobat- sobat semua sekian dari saya sampai jumpa lagi terima kasih – Review Samsung Galaxy S Duos 3 Terbaru.

Source :

cara samsung s7562 ke 4 4 2,kelebihan dan kekurangan samsung s duos 3,kelemahan samsung s3 duos,Saya ingin daftarkan HP saya utk transaksi via aplikasi android Model: Galaxy S Duos3 Imei: 357728061853193 Kode Validasi: 0F3UUG,spesifikasi samsung s dous 3

Advertisement
Review Samsung Galaxy S Duos 3 Terbaru | situshandphone | 4.5