Review Spesifikasi dan Harga Motorolla Moto E

SitusHandphone.Com – Review Spesifikasi dan Harga Motorolla Moto E. Sekarang ini bukan menjadi hal yang aneh bahwa pasar Gadget di Indonesia dipenuhi oleh bermacam-macam smartphone dari model low-entry sampai high, serta dari vendor lokal sampai internasional sekalipun. Kali kami akan membahas salah satu vendor asal luar negeri yaitu Motorolla.

Baru-baru ini vendor ini mengeluarkan produk terbaru untuk kelas low-entry yang dibandrol dengan harga yang terjangkau namun bukan menjadikan ponsel ini murahan, spesifikasi yang ditawarkan Motorolla pastinya akan membuat anda tergiur, smartphone pintar ini bernama Moto E. Smartphone ini merupakan ponsel yang hadir dengan beragam hadware unggulan yang membuatnya mempunyai performa yang lebih baik daripada smartphone sekelasnya.

Itu semua bisa terjadi karena vendor gadget ini mengambil langkah sangat tepat untuk melakukan bekerja sama dengan perusahaan Google. Nah pasti anda penasaran dengan apa saja yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini bukan, baiklah tidak usah menunggu lama berikut simak ulasan lengkapnya yang telah berhasil kami rangkum untuk anda.

Spesifikasi Motorolla Moto E

  • Ponsel pintar ini hadir dengan mengusung layar 4,3 inchi yang mempunyai kerapatan 256 ppi, mampu menghasilkan video dengan kualitas qHD (960 x 540p).
  • Moto E memiliki dimensi 124,8 x 64,8 x 12,3 mm dengan berat 142 gram yang membuatnya pas pada ukuran tangan dan tentunya sangat nyaman.
  • Sektor dapur pacunya smartphone ini ditenagai oleh processor Dual-core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2 GHz yang didukung oleh CPU A7.
  • Kapasitas RAM sebesar 1 GB, penyimpanan memori internal 4 GB, dapat ditambah dengan bantuan microSD hingga 32 GB, yang tentunya akan menghasilkan performa yang sangat baik dan lancar untuk aktivitas multi-tasking.
  • Sistem operasipun yang digunakan sudah memakai OS Android KitKat 4.4.4 serta ditambah dengan kualitas baterai yang sangat baik, yang diklaim bisa bertahan satu hari penuh dengan hanya satu kali pengecasan.
  • Bagian kamera ponsel hanya sebagai pelengkap, karena menyediakan pada bagian utama sebesar 5 MP.
BACA JUGA :   Review Spesifikasi Harga Blackberry Passport

motorolla_moto_e

Harga Motorolla Moto E

Harga Baru:  Rp. 1.299.000

Harga Bekas: Rp. –

Demikianlah tadi Review tentang smartphone keren terbaru Motorolla Moto E yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk sobat- sobat semua. Sekian dari saya sampai jumpa lagi dilain waktu terima kasih atas kunjungannya – Review Spesifikasi dan Harga Motorolla Moto E.

Source :

kualitas motorolla moto E terbaru 2017

Advertisement
Review Spesifikasi dan Harga Motorolla Moto E | situshandphone | 4.5