Review Windows 9 Terbaru

SitusHandphone.Com – Review Windows 9 Terbaru. Tidak bisa dibantah, apapun bisa terjadi dalam dunia teknologi sekarang, saat para produsen menutup rapat informasi terkait akan produk barunya, malah banyak pihak dalam yang sangat berpotensi membeberkannya. Kabar yang kami dapat, sampai saat ini pihak Microsoft belum pernah memberikan pernyataan resmi terkait jadwal peluncuran dan fitur- fitur yang akan muncul disistem operasi PC dari generasi Windows 8.1 tersebut. Namun ada kabar gembira untuk anda semua, salah satu anak perusahaan Microsoft di China entah sengaja atau tidak telah membeberkannya.

Anak perusahaan yang berada di China itu diketahui mengajak situs jejaring sosial yang paling terkenal di negaranya “Weibo” untuk mendiskusikan produk itu. Dilihat dalam postinggannya, Microsoft China bertanya “OS terbaru Microsoft Windows 9 akan segera hadir, apakah tombol menu khas Windows akan kembali?”.

Besar kemungkinan postingan tersebut adalah sebuah kesalahan, mengingat tidak lama setelah itu postingan itu dihapus oleh Microsoft China. Akan tetapi kata “Coming Soon” yang dikatakannya menjadi salah satu tanda bila rumor Windows 9 akan buming memanglah benar sobat tekno dan bisa jadi semua rumor ini bukan hanya kabar burung semata.

Pengguna desktop dan laptop dapat mengobati kerinduannya dengan tombol menu ikonik yang telah menghilang sejak Windows 8. Prediksi akan tombol menu ikonik yang katanya akan keluar di Windosw 8.1 kemarin ternyata juga tidak terbukti. Tetapi dari postingan Microsoft china kemarin juga turut menampilkan logo baru dari Windosw 9 yang dikenal sebagai “Threshold” dan untuk desain masih mengusung pola ubin khas logo terbaru Windows.

w_9

Diprediksi pihak Microsoft akan memperkenalkan produk barunya Windows 9 ke dunia di akhir September 2014. Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami rangkum kali ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda semua. Sekian dari saya sampai jumpa lagi terima kasih – Review Windows 9 Terbaru.

Advertisement
Review Windows 9 Terbaru | situshandphone | 4.5