Samsung Galaxy J1, Harga Spesifikasi & Kelebihan Kekurangan

SITUSHANDPHONE.COM – Samsung Galaxy J1, Harga Spesifikasi dan Kelebihan Kekurangan. Seperti yang kita ketahui bersama samsung merupakan pabrikan gadget terkemuka didunia asal Korea yang bulan februari kemarin mengeluarkan sebuah produk terbarunya bernama Samsung Galaxy J1. Smartphone ini mempunyai harga yang relatif terjangkau namun tetap memilki spesifikasi yang dapat di acungi jempol, salah satu kelebihan samsung galaxy j1 ini telah menggunakan prosesor tipe dual core berkecepatan 1.2 GHz dan kamera sebesar 5 MP pada bagian utama.

samsung_j1

Target penjualan Samsung Galaxy J1 berada pada konsumen kelas medium atau menengah, karena harga yang ditawarkan untuk sebuah smartphone ini berkisar 1,5 juta. Nah baiklah tidak usah menunggu lama lagi, berikut akan kami sajikan lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 menurut spesifikasi dan harga yang ditawarkannya simak dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy J1

  • Smartphone pintar ini berjalan menggunakan jaringan GSM yang telah mendukung akses internet cepat yakni 3G HSDPA, selain itu tentunya juga support  EDGE dan GPRS jika pengguna berada diluar area 3G.
  • Menyediakan dua buah slot sim card GSM yang keduanya bisa diaktifkan secara bersamaan dan tentunya hal itu sangat membantu pengguna.
  • Mempunyai layar lumayan cukup luas yaitu 4,3 inchi, sehingga pengguna akan sangat leluasa dalam menavigasi menu – menu yang ada pada layar dan pas pada saku pakaian.
  • Menyediakan media penyimpanan internal cukup lumayan  yakni 4 GB, tentu saja kapasitas sebesar itu akan memanjakan pengguna untuk menginstall aplikasi.
  • Disediakan juga slot penyimpanan eksternal  berkapasitas maksimum up to 128 GB dengan bantuan microSD.
  • Sistem operasinya menggunakan versi terbaru yakni Android KitKat v4.4.4 yang menawarkan tampilan antar muka lebih lembut, kosumsi baterai lebih hemat dan sistem keamanan lebih baik.
  • Sektor dapur pacu terbilang responsif, mengusung prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz serta dipadu dengan menggunakan pengolah grafis GPU Mali 400 sehingga menghasilkan tampilan grafis yang sangat baik.
  • Bagian fotografi ternyata juga cukup menyita perhatian, ponsel ini disematkan kamera sebesar 5 MP beresolusi maksimum 2592 x 1944 pixels lengkap dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch-focus dan face detection.
  • Memiliki kamera depan yang tergolong cukup yakni sebesar 2 MP untuk melakukan aktivitas selfie.
  • Fitur tambahan smartphone ini berupa WiFi, radio fm, bluetooth v4, dan urusan navigasi memakai teknologi A-GPS (USA) dan GLONNAS (Rusia) sehingga penentuan titik lokasi akan lebih tepat dan cepat.
BACA JUGA :   Cara Mudah Menstabilkan Koneksi Jaringan Pada Smartphone Android

Kekurangan Samsung Galaxy J1

  • Tipe layar standart hanya menggunakan model TFT belum IPS ataupun amoled.
  • Layar belum menggunakan pelindung khusus seperti gorilla glass.
  • Kapasitas RAM yang sangat rendah hanya sebesar 512 MB sehingga mengurangi kenyamananan pengguna ketika melakukan aktivitas multi-tasking.
  • Kapasitas baterai biasa saja yaitu 1850 mAh

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Baru : Rp. 1.550.000
Harga Bekas : –

NB: Jika terdapat perbedaan harga harap dimaklumi, karena disetiap wilayah akan terdapat perbedaannya.

Itulah tadi sekilas tentang Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1 menurut spesifikasi maupun harga yang dapat situshandphone berikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Lihat juga yuk galaxy a3 dan galaxy a5 sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Source :

menu hp samsung j1,samsung j1 biasa,hp j1 biasa,tampilan menu depan j1 biasa,menu samsung j1,keunggulan layar hp j1 biasa,kelebihan/kekurangan hp samsung J1 2016,kelebihan dan kekurangan yg ada di hp samsung j1 biasa,kekurangan samsung J1,hp samsung j1 biasa

Advertisement
Samsung Galaxy J1, Harga Spesifikasi & Kelebihan Kekurangan | situshandphone | 4.5