Samsung Galaxy J7, Harga Spesifikasi Kelebihan & Kekurangan

SITUSHANDPHONE.COM – Samsung Galaxy J7, Harga Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan. Setelah meraih kesuksesan dengan keluarga A series, Samsung kembali lagi merilis keluarga barunya yang temasuk dalam golongan J series. Pada artikel sebelumnya kami telah mengupas tuntas tentang galaxy j5, kini kami akan memberikan informasi terbaru yang kalau bisa dibilang adalah saudara atau kakaknya yang mereka beri nama Samsung Galaxy J7.

Phablet pintar ini merupakan salah satu andalan untuk dapat bersaing dengan vendor china yang saat ini menguasai pasar gadget kelas menengah, karena harga samsung galaxy j7 dikabarkan bakal dibandrol senilai 3 jutaan saja. Terdapat beberapa keunggulan phabet ini yang patut di acungi jempol, salah satunya spesifikasi samsung galaxy j7 telah dengan menggunakan prosesor generasi terbaru 64 bit.

Tidak hanya sampai disitu saja, sektor kamera yang beresolusi 13 MP juga bakal menjadi daya tarik buat menggoda konsumen diselurh dunia. Baiklah tidak usah menunggu lama lagi, berikut akan kami kupas tuntas kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j7 menurut spesifikasi dan harga yang ditawarkannya yang kami sajikan selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy J7

  • Phablet pintar ini berjalan menggunakan jaringan GSM yang telah mendukung akses internet super cepat yakni 4G LTE, selain itu tentunya juga juga support 3G HSDPA, edge dan gprs.
  • Mempunyai layar lumayan cukup luas yaitu 5,5 inchi, sehingga pengguna akan sangat leluasa dalam menavigasi menu – menu yang ada pada layar.
  • Resolusi layar pada Galaxy J7 ini cukup tinggi yakni sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixels 294 ppi, layar akan tampak lebih jernih.
  • Menyediakan media penyimpanan internal cukup lumayan besar yakni 8 GB, tentu saja kapasitas sebesar itu akan memanjakan pengguna untuk menginstall banyak aplikasi.
  • Disediakan juga slot penyimpanan eksternal tipe microSD dengan kapasitas maksimum up to 64 GB.
  • Sistem operasinya menggunakan versi terbaru yakni Android Lollipop 5.1 yang menawarkan tampilan antar muka lebih lembut, kosumsi baterai lebih hemat dan sistem keamanan lebih baik.
  • Sektor dapur pacu terbilang responsif dan terbaru, mengusung chipset Marvel PXA1936 berkecepatan 1.2 GHz  yang memiliki tipe Octa Core.
  • Urusan RAM Galaxy J7 berkapasitas sebesar 1.5 GB, dengan RAM sebesar itu akan sangat nyaman melakukan aktivitas multi-tasking maupun bermain game berkelas HD sekalipun.
  • Bagian fotografi ternyata juga cukup menyita perhatian, ponsel ini disematkan kamera sebesar 13 MP beresolusi maksimum 4128 x 3096 pixels lengkap dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch-focus, face detection dan HDR.
  • Memiliki kamera depan yang tergolong cukup tinggi berkekuatan 5 MP, sehingga mampu mengasilkan foto selfie cukup baik dan tentu saja dapat juga digunakan untuk video chat.
  • Kapasitas Baterai yang dimiliki tergolong tinggi yakni sebesar 3000 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy J7

  • Layar TFT belum menggunakan tipe Amoled

samsung_j7

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Baru   : –

Harga Bekas : –

Belum diketahui secara pasti berapa harga samsung galaxy j7 tersebut, namun banyak yang memprediksi phablet pintar ini akan dibandrol senilai 3 jutaan. Jika kita melihat dari spesifikasi yang ditawarkan cukup pantas untuk galaxy j7 bersaing dipasar gadget kelas menengah, karena terbilang terjangkau untuk kantong orang Indonesia. Bagaimana apakah anda tertarik untuk memilikinya? bersabarlah pada kuartal kedua 2016 phablet ini segera siap dipasarkan.

Demikianlah tadi informasi terbaru tentang Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 menurut spesifikasi maupun harga yang dapat kami berikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat serta bisa menambah wawasan bagi anda yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih.

Source :

samsung j7,kelebihan dan kekurangan samsung j7,kelebihan samsung j7,samsung galaxi j7,keunggulan samsung j7,samsung galaxy j7,kelebihan j7,kekurangan samsung j7,kelebihan dan kekurangan samsung galaxy J7,kelebihan samsung galaxy j7

Advertisement
Samsung Galaxy J7, Harga Spesifikasi Kelebihan & Kekurangan | situshandphone | 4.5