Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Terbaru

SitusHandphone.Com – Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Terbaru. Lagi-lagi Huawei membuat heboh konsumen gadget terutama pengguna smartphone di Indonesia dengan mengeluarkan dua produk terbaru sekaligus. Dalam acara yang berlangsung di hotel JW Marriott beberapa waktu yang lalu, vendor ini memperkenalkan smartphone pintarnya andalannya. Kami pun sangat tertarik untuk menuliskan artikel tentang ponsel ini karena mempunyai spesifikasi yang mumpuni namun harganya pun cukup dibilang mahal.

Setelah kemarin kami telah menuliskan artikel tentang Ascend Mate 7 sekarang giliran saudaranya yaitu Ascend P7 yang akan kami hadirkan untuk anda. Pihak Huawey membuat langkah tepat dengan menciptakan ponsel bertakjub Selfie ini, karena trend selfie tersebut sekarang ini sangat digandrumi oleh berbagai kalangan. Dari kaula muda, remaja, dewasa, hingga orang tua, bahkan orang-orang diluar negeri pun banyak yang menyukai trend yang satu ini.

Sebagai contoh kita lihat saja pembalap moto gp yang terkenal Marquez dan Pedrosa pun sering melakukan kegiatan ini dikala menaiki podium. Nah tidak sampai di kamera saja keunggulannya, masih banyak lagi fitur-fitur yang ditawarakan smartphone Selfie yang satu ini. Baiklah tidak usah menunggu lama, berikut simak ulasan lengkapnya yang telah berhasil kami rangkum untuk anda semua.

Spesifikasi Huawei Ascend P7

  • Ponsel ini hadir dengan mengusung layar 5 inchi yang mempunyai resolusi 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 441 ppi, yang tentunya akan membuat tampilan menjadi sangat baik dan tampak seperti nyata.
  • Sektor dapur pacunya ditenagai dengan Chipset besutan Huawey yaitu HiSilicon Krin 910T dipadu dengan processor Quad-core 1,8 GHz Cortex A9, Mali 450 GPU.
  • RAM sebesar 2 GB
  • Memori internal 16 GB, dan jika masih kurang bisa ditambah dengan bantuan microSD hingga 32 GB.
  • Bagian Kamera yang menjadi andalannya datang dengan fitur baru yang bernama wide angle. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk ber-Selfie secara beramai-ramai, Jadi tidak perlu menggunakan Tongsis (Tongkat Selfie). Sedangkan untuk kamera sendiri ditanamkan sebesar 13 MP pada bagian belakang, pada bagian depannya 8 MP, dan mempunyai kapasitas baterai sebesar 2500 mAh.

huawei_ascend_p7

Harga Huawei Ascend P7

Harga Baru   : Rp.  7.000.000

BACA JUGA :   Harga Huawei Honor 4X Terbaru dan Spesifikasi Prosessor 64-bit

Harga Bekas : Rp. –

Bagaimana apakah anda tertarik dengan Huawey Selfie yang satu ini ?? bisa dipastikan anda tidak usah repot membawa tongsis jika ingin ber-selfie dengan orang-orang kesayangan anda. Demikian informasi terbaru yang bisa kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat terima kasih – Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Tebaru.

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Terbaru | situshandphone | 4.5