Tips, Cara Downgrade/ Mengembalikan BBM Versi 8 Ke Versi 7

SitusHandphone.Com – Tips Downgrade/ Mengembalikan BBM Versi 8 Ke Versi 7. Aplikasi Blackberry Mesengger adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi chatting terbaik yang ada saat ini. Setelah dirilisnya BBM versi 8 terbaru untuk Blackberry, banyak kritikan dari pelanggan atau pengguna aplikasi versi ini yang mengeluh karena BBM lemot, lelet dan banyak yang ingin mengembalikan BBM nya ke versi 7 atau sebelumnya. Akan tetapi tidak sedikit juga pengguna ponsel Blackbery yang sebelumnya telah mengupdate aplikasi Blackberry Messenger versi terbaru yang menjadi bingung atau tidak mengerti tips, cara untuk downgrade/ mengembalikan BBM ke versi 7 miliknya. Karena bisa dikatakan, app bbm versi baru masih tahap uji coba, show belum sepenuhnya berjalan dengan baik.

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat pengguna atau anda lakukan dalam melakukan langkah downgrade, mungkin salah satu dari anda sudah banyak yang tahu atau bahkan sudah berpengalaman dalam melakukannya. Namun untuk saat ini tidak ada salahnya jika SitusHandphone.com mencoba membagikan Tips, Cara Downgrade/ Mengembalikan BBM Versi 8 Ke Versi 7 untuk anda yang mungkin belum tahu atau kebingungan untuk melakukannya. Nah tidak usah menunggu lama lagi, berikut simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Downgrade BBM Ke Versi 7:

Back-up Semua Kontak – Step awal yang harus anda lakukan adalah mengback-up semua kontak, karena langkah yang anda lakukan ini akan berdampak pada terhapusnya semua kontak yang sudah anda simpan di perangkat Blackberry.

Hapus Aplikasi BBM Versi 8 – Setelah anda berhasil melakukan back-up kontak dan data, silahkan hapus dahulu aplikasi BBM versi 8 yang sudah anda install sebelumnya. Cara menghapusnya adalah dengan masuk ke Blackberry App Word lalu lakukan Uninstall BBM.

Download dan Install BBM Versi 7 – Selesai melakukan Uninstall, silahkan anda mendownload BBM versi 7. Aplikasi ini sudah tersedia secara resmi di Blackberry App Word dan kami sarankan untukmenggunakan sarana Wi-Fi, agar koneksi anda tetap stabil. Jika sudah selesai melakukan download lalu install BBM versi 7 tersebut.

downgrade_bbm

Restore Kontak – Kemudian ialah dengan melakukan restore kontak yang sudah anda back-uppada langkah pertama tadi. Caranya adalah dengan melakukan akses pada menu backup management untuk mengembalikan seluruh kontak anda.

Restart Perangkat Blackberry – Tahap terakhir ialah dengan melakukan restart pada Blackberry anda. Hal ini sebaiknya dilakukan untuk memaksimalkan kinerja BB anda dengan aplikasi BBM versi 7 yang baru saja anda install.

Bagaimana mudah bukan tips, cara downgrade bbm yang kami berikan ? itulah tadi panduan atau tutorial yang dapat kami berikan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna untuk sobat- sobat semua. Sekian dari kami terima kasih sudah mengunjungi web ini 🙂

Source :

keunggulan bbm versi lama,download bbm blackberry versi 7 yang bisa wifi,kelemahan bbm versi 8,kelebihan bbm versi terbaru,keunggulan bbm versi terbaru,keunggulan bbm versi terbaru android,kelebihan bbm versi terbaru android,Kelebihan dan kekurangan bbm versi 8,kelebihanvbm versi terbaru,review bbm versi lama

Advertisement
Tips, Cara Downgrade/ Mengembalikan BBM Versi 8 Ke Versi 7 | situshandphone | 4.5