Tips, Cara Unroot Android

SitusHandphone.Com – Tips, Cara Unroot Android. Pagi sobat tekno, pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial tentang tips unroot Android dan tentunya menghilangkan Super User kepada anda yang sedang kebingungan untuk melakukan cara mudah unroot Android karena ponsel anda telah di root sebelumnya. Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu yang paling mempengaruhi kinerja smartphone android adalah pada menu rooting.

Dengan melakukan rooting maka android anda akan mampu berjalan dengan kinerja yang lebih optimal. Why ?? Karena proses rooting tersebut maka anda bisa memindahkan beberapa aplikasi di memori internal ke memori eksternal sehingga space di internal lebih luas. Proses rooting ialah proses yang dimana kita mengaktifkan system account yang mempunyai kekuasaan absolut untuk mengakses dan meng-eksekusi semua file command. Atau secara garis besarnya disebut meng-hack perangkat android kita agar lebih mudah dalam memodifikasi perangkat Android yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja smartphone.

Akan tetapi ada sebagian dari kita ada yang tidak setuju dengan proses rooting tersebut, saya sendiri jujur juga tidak setuju dengan proses rooting tersebut. Namun bagaimana apabila telah terlanjur di lakukan root?? Nah jika itu yang terjadi, anda tidak usah merasa bingung dulu sobat, karena kami akan memberikan solusi cara unroot, berikut simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Itulah tadi sekiranya tutorial lengkap atau panduan mudah dan aman untuk meng-unroot HP Android dan menghilangkan Super User pada ponsel anda yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga saja artikel sederhana diatas dapat bermanfaat dan bisa berguna untuk sobat- sobat semuanya. Sekian dari kami sampai jumpa lagi di lain waktu terima kasih.

BACA JUGA :   Rumor Sony Xperia Z4 Terbaru, Spesifikasi Desain OmniBalance

unroot_android

Cara Unroot Android dan Menghilangkan Super User :

  • langkah awal siapkan sebuah PC atau Laptop terlebih dahulu
  • Install aplikasi SuperOneClik di PC
  • Kemudian install Root Explorer di Android
  • Sambungkan Android ke PC
  • Unroot melalui SuperOneClick
  • Jalankan aplikasi Root Explorer -> Buka system App -> Klik Mount r/w untuk mengaktifkan membaca dan menulis
  • Langkah selanjutnya cari aplikasi Super User.apk -> delete/ uninstall
  • Setelah itu kembali lagi “klik Mount r/w menjadi Mount r/o”
  • Selesai, HP Android anda sudah ter-unroot dan super user sudah ter-uninstall.
Source :

cara unroot samsung j5,cara unroot j5,cara unroot lenovo a6000,cara unroot advan s5j,cara unroot galaxy j5,cara unroot samsung galaxy j5,cara unroot samsung galaxy e5,cara unroot android lewat pc,cara unroot samsung e5,cara unroot aman

Advertisement
Tips, Cara Unroot Android | situshandphone | 4.5