Tips Dan Trik Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia

Tuesday, December 9th, 2014 - Android, Tips & Trik

Ketika anda membutuhkan informasi seputar teknologi dan gadget terbaru yang ada di Indonesia, kami menghadirkan kabar terkait Tips Dan Trik Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia

SitusHandphone.Com – Tips Dan Trik Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia. Sony merupakan salah satu vendor terkemuka yang lagi naik daun dipasar gadget saat ini, banyak dari produknya yang sangat diminati oleh pengguna smartphone didunia. Salah satu keluarganya adalah Sony Xperia. Perangkat mobile cerdas dengan sistem operasi berbasis Android ini merupakan tipe smartphone pintar yang mempunyai kinerja baik serta kualitas jempolan. Spesifikasi yang ditawarkan Sony Xperia pun berkelas wahid hingga fitur-fitur yang dihadirkan sangat mudah digunakan. Nah kali ini kami akan memberikan beberapa Tips dan Trik memaksimalkan Sony Xperia untuk anda semua.

Seiring berjalannya waktu semakin banyak gadget cerdas yang dimunculkan dan persaingan teknologi yang sangat ketat, begitu pula dengan banyaknya pengguna smartphone dari berbagai kalangan. Nah maka dari itu semua kami SitusHandphone akan membagikan informasi untuk anda pengguna Xperia mengenai beberapa tips memaksimalkan Sony Xperia yang mudah dan aman, berikut ulasan lengkapnya

Langkah Memaksimalkan Kinerja Xperia:

1. Menghemat Baterai – Hal pertama untuk memaksimalkan kinerja pada Xperia anda dengan cara anda harus mampu mengatur bagaimana agar ponsel cerdas anda tidak memakan banyak daya baterai. Karena penggunaan internet dan interface yang tajam akan menyebabkan ponsel anda akan boros baterai. Pasti anda tidak menginginkan hal seperti itu bukan ? Salah satu trik untuk menghemat daya dengan cara mengatur pencahayaan (Brightness) lebih rendah. Untuknya anda bisa mengatur di Setting -> Display.

2. Mode Stamina – Merupakan mode yang mampu mengatur penggunaan konektivitas dan data mobile disaat layar smartphone anda mati. Mode ini sangat membantu untuk memaksimalkan kinerja Sony Xperia anda. Untuk mengatur Mode Stamina ini anda tinggal masuk ke Setting -> Power Management. Selain mengatur mode stamina ini, anda juga dapat mengatur mode untuk baterai.

BACA JUGA :   Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru

3. Backup Data – Backup adalah salah satu fitur yang bisa anda gunakan untuk menjaga data-data anda agar jika suatu saat Sony Xperia anda mengalami kerusakan, anda masih mempunyai cadangan data yang dibutuhkan. Selain dapat melakukan Backup dengan Sony PC Companion, pengguna juga bisa menggunakan software yang lain atau bisa ke Setting -> Backup & Restore -> pilih “Backup My Data”. Data yang anda backup bisa berupa aplikasi, mp3, foto & video, Settingan dan sebagainya.

sony_xperia_tips

4. Document Editor – Apabila anda seorang pebisnis fitur seperti ini akan sangat berguna, karena disini Sony Xperia membantu anda dengan kemampuannya mengedit serta membaca dokumen office. Namun sebelumnya anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi yang berhubungan dengan office tersebut.

Itulah tadi beberapa tips dan trik yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan dapat berguna untuk anda semua. Sekian dari kami terima kasih – Tips Dan Trik Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia.

Source :

trik sony xperia,trik xperia,cara memaksimalkan kamera sony xperia z3,trik android sony,trik hp sony xperia,Trik hp sony,trik hp sony experia,Tips and trik sony xperia,Tip trik ponsel android sony,cara setting kamera sony xperia m2

Advertisement
Tips Dan Trik Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia | situshandphone | 4.5